Home » » Internet Gratis dari Telkomsel dengan Kartu Simpati

Internet Gratis dari Telkomsel dengan Kartu Simpati

Pembaca yang budiman kali ini dari pihak telkomsel khususnya pada pelanggan kartu simpati memberikan bonus Internet Gratis, jadi bagi anda yang ingin mencoba internet gratis buruan pakek kartu simpati, dan juga beli pakek internet murah cukup dengan 3000 rupiah maka anda akan mendapatkan kuota 60 MB 3G. di layanan operator *999*333#

pengunjung yang budiman kartu simpati akan memberikan sebuah layanan internet gratis ketika anda telah melakukan registrasi kartu baru, jika anda membeli kartu simpati baru maka setelah anda registrasi kartu simpati akan memberikan bonus kuota 3G, sebesar 200 MB. lumayankan buat akses internet, jika kita kalkulasi dengan paket *363# maka untuk beli paket super kuota based 40 MB, seharga 6000 Rp. jadi itung-itung deh berapa kali anda hemat pulsa anda. jika hanya anda gunakan untuk browsing saja maka akan lama deh kuotanya habis.




itulah tadi sekilas info tentang internet gratis dari Telkomsel dengan Kartu Simpati semoga dapat menjawab kunjungan bagi yang mencari info tentang internet gratis terimakasih. jangan lupa ya buat pengunjung yang budiman untuk share artikel ini terimakasih. karena satu klik sja sangat berguna sekali untuk kami. baca juga :

Waow...Nelpon murah kesemua operator hanya Rp 1 per detik


0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.