Home » » Transponder Frequensi simbol rate ANTV terbaru [ polaritas, audio & Video PID ]

Transponder Frequensi simbol rate ANTV terbaru [ polaritas, audio & Video PID ]

Assalamualikum warahmatullahi wabarokatu.
jumpa lagi ya sobat blog computer informatika. dikesempatan kali ini admin akan membahas seputaran transponder parabola. yaitu Transponder Frequensi simbol rate ANTV terbaru [ polaritas, audio & Video PID ]. dikesempatan sebelumnya mimin juga telah membahas dengan artikel yang sama tentang seputaran frequensi parabola yaitu :Transponder Frequensi simbol rate RTV terbaru [ polaritas, audio & Video PID ]
.
jadi di blog computer informatika ini mimin akan berusaha untuk selalu mengupdate transponder siaran parabola jika ada pembaharuan atau perubahan transponder siaran parabola dari pusat, jadi buat sobat blogger yang butuh informasi tentang transponder bisa selalu mengikuti perkembangan transponder terbaru dari blog yang sederhana ini.
.
ANTV merupakan salah satu stasiun televisi yang ada diindonesia banyak menyiarkan siaran yang bergendre animation, berita, komedi, dan serial drama india. Antv juga banyak digemari oleh anak anak karena filem animasinya juga tergolong unggulan diantaranya sinema keluarga Marsha, Siva dan lain sebagainya.
siaran televisi ANTV inibisa kalian dapatkan secara gratis dengan menggunakan LNB jaring / Flat, tentunya di LNB 2 atau satelite telkom. bisa menggunakan receiver MPEG 4/MPEG 2, selain itu juga siaran stasiun ANTV ini bisa kalian lock dengan LNB KUBAND dengan menggunakan dish mini coper.

sejarah berdirinya Stasiun ANTV ini bisa dikutip dari sumber id.wikipedia.org/wiki/Antv   ANTV merupakan stasiun televisi yang awal mula siarannya merupakan gabungan dari tiga stasiun televisi lokal melalui Izin Penyiaran Stasiun Televisi Swasta Lokal Umum. Ketiga televisi lokal tersebut adalah PT. Cakrawala Andalas Televisi (Bandar Lampung), PT. Cakrawala Bumi Sriwijaya Televisi (Palembang), dan PT. Sanitya Mandara Televisi (Yogyakarta). Pada awal tahun 1993, ketiga stasiun televisi melebur dan menetapkan Cakrawala Andalas Televisi untuk mengudara dengan nama ANTEVE[3] . Pada tanggal 30 Januari 1993, Menteri Penerangan melalui surat izin nomor 207/RTF/K/I/1993 mengizinkan ANTEVE mengudara secara nasional. Dengan izin tersebut, peralatan siaran dipindahkan secara bertahap ke Jakarta dan menyisakan stasiun transmisinya di Bandar Lampung[4].

ANTV didirikan pada 1 Januari 1993 sebagai stasiun televisi lokal di kota Bandar Lampung. Tanggal 18 Januari 1993 ANTV mendapat izin siaran nasional melalui Keputusan Menteri Penerangan RI No. 04A/1993. Sepuluh hari setelah izin tersebut keluar, ANTV mengudara secara nasional. Meski siaran nasionalnya dilakukan pada tanggal 1 Maret 1993, siaran ANTV baru diterima secara luas dan menambah jam siarannya secara bertahap terhitung mulai Februari 1994. Studio ANTV yang semula berada di Bandar Lampung dipindahkan secara bertahap ke Jakarta setelah ditetapkan sebagai stasiun televisi nasional di Indonesia.
.
Contoh daftar acara program televisi yang sering di tayangkan dari program siaran ANTV diantaranya adalah sebagai berikut :
  • 01.30 Warkop Series
  • 03.00 Jejak Kriminal
  • 03.30 Sinema Spesial
  • 04.30 Oscar Oasis
  • 06.30 Masha & The Bear
  • 08.00 Shiva
  • 10.30 Saraswati Chandra
  • 12.00 Meri Durga
  • 12.45 Yeh Teri Galiyan
  • 14.15 Mega Bollywood
  • 17.45 Titipan Ilahi
  • 19.30 Sinema Spesial
  • 21.15 Inayah
  • 23.30 Garis Tangan
Ok sobat blogger, narasi diatas merupakan sedikit cuplikan tentang ANTV, untuk lebih jelasnya mengenai Transponder Frequensi simbol rate ANTV terbaru [ polaritas, audio & Video PID ] bisa kalian simak pada postingan dibawah ini :

Data
Keterangan
Nama Siaran
ANTV
Satelite / DiseqC
Telkom /LNB2
Tipe/MPEG Video
MPEG 2
Trans Frequensi
3850
Simbol Rate
6000
Polaritas
H
Video PID
0259
Audio Pid
0258
Pcr PID
0259
22 K
Hidup

Demikian artikel singkat kali ini tentang Transponder Frequensi simbol rate ANTV terbaru [polaritas audio dan video Pid]. semoga bermanfaat bagi para pengunjung semua dan jangan lupa untuk kunjungi updetan updetan artikel menarik lainnya dari blog yang sederhana ini terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.