Home » » Cara cek nomor indosat sendiri

Cara cek nomor indosat sendiri

Pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran jaringan dengan judul cara cek nomor indosat sendiri. Sering sekali kita kehilangan nomor ponsel yang kita miliki untuk itu pihak operator jaringan  menyediakan kode khusus untuk mengecek nomor ponsel yang kita gunakan pada kesempatan sebelumnya dmin telah membahas seputaran toik masalah yang sama dengan topik Cara cek nomor ponsel telkomsel jangan lupa dibaca ya.

Untuk mengecek nomor yang kita gunakan di perlukan kode khusus contoh untuk indosat yang berlaku saat ini adalah *123*30# tekan dial. / yes. Maka pihak operator akan mengirimkan nomor anda ke ponsel anda. Tidak menutup kemungkinan kalo nomor dari pada kode diatas juga nantinya bisa berubah itu semua tergantung dari pada layanan operator itu sendiri.


Jadi sekarang bagi anda pengguna indosat im3 atau mentari tidak perlu merasa repot lagi karena jika anda kehilangan nomor dan kebetulan kehabisan pulsa anda tinggal menggunakan cara diatas maka niscaya nomor anda akan  anda dapatkan kembali. 

Pengalaman pribadi saya sendiri pernah kehilangan nomor indosat dan ternyata pulsa didalam kartu tersebut kebetulan juga habis. Dan kebetulan juga masa aktif telah habis dan dalam masa tegang . Dan jika tidak diisi maka kartu indosat saya akan terblokir huft meletihkan sekali.

Akhirnya setelah saya cari berbagai info ternyata caranya cukup mudah hanya dengan menekan *123*30# dan tekan dial maka nomor saya langsung deh dikirim sama operator indosat dan langsung deh saya gak pakek lama cus diisi pulsanya.

Untuk itu cara ini saya share terhadap kawan kawan jika mungkin nantinya ada yang mengalami masalah  yang sama atau mirip deh hanya berbeda topik sedikit. Karna berbagi itu indah mungkin cukup sekian goresan tangan saya jika ada gunanya saya akan merasa bangga dan jika kurang berguna saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Terimakasih telah berkunjung di blog yang sederhana ini salam computer informatika.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.