Home » » Cara cek nomor ponsel sendiri operator telkomsel

Cara cek nomor ponsel sendiri operator telkomsel

Pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas sepufaran topik yang menyangkut masalah jaringan yaitu dengan judul  cara mengecek nomor ponsel sendiri dengan kartu telkomsel diantaranya kartu as dan kartu simpati. pada kesempatan sebelumnya dmin juga telah membahas seputaran info dengan topik yang serupa dengan judul  Cara cek nomor indosat sendiri jangan lupa dibaca ya sobat sekalian.

apakah sobat mengalami masalah lupa nomor kartu sim anda sendiri, pada saat ini masalah nomor terkadang kurang sekali di perhatikan karena begitu murahnya harga perdana sehingga membuat orang sering berganti-ganti nomor. dan terlebih sering melupakan nomor kita sendiri.

padahal jika kita ingin mengisi pulza electrick kita harus mengetahui nomor kita sendiri untuk mengetahui nomor kita sendiri sebenernya sangat mudah kita hanya cukup mengirim sms ke Hp teman/kerabat atau memiskol nomor teman atau kerabat maka nomor tersebut akan muncul di hp teman / kerabt kita tetapi yang menjadi permasalahan bagaimana jika pulsa didalam kartu sim kita habis bagaiman kita mengetahui nomor kita !


tentunya solusinya adalah dengan memanfaatkan layanan operator, atau kita bisa menggunakan pengisian melalui Vocher Pulsa Fisik untuk mengetahui cara pengisian Vocher pulsa fisik anda bisa baca dibawah ini yaitu tenttang
cara pengisian vocher pulsa fisik khusus layanan Telkomsel 
dengan mengisi vocher pulsa fisik maka anda tidak perlu menggunakan nomor untuk memasukannya anda hanya cukup menggosok kode vocher yang di tutupi dengan hologram maka tinggal anda masukan kode tersebut tentunya dengan langkah langkah tertentu dengan begitu pulsa akan secara otomatis masuk kedalam nomor posnsel anda namun dari beberapa tempat vocher ini tidak ada yang menjualnya dan harganyapun biasanya lebih mahal daripada pulsa electrik untuk itu langkah yang paling mudah untuk cek nomor ponsel operatorl telkomsel adalah ebgai berikut

dengan cara menekan *808# tekan dial / yes. maka secara otomatis layanan telkomsel baik kartu As dan simpati akan mengirimkan nomor anda yang hilang atau tidak anda ketahui. tersebut gimana mudahkan sekian dulu ya semoga bermanfaat bagi para visitor sekalian.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.