Home » » cara pasang iklan dibawah judul postingan posisi kanan / kiri

cara pasang iklan dibawah judul postingan posisi kanan / kiri

salam komputer informatika
pengunjung yang budiman pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran iklan yang berjudul cara pasang iklan dibawah judul postingan posisi kanan / kiri pada kesempatan sebelumnya admin telah membahas seputaran pasang iklan yang berjudul Cara menempatkan iklan yang baik dan sering di klik(click) visitor jangan lupa dibaca juga ya.

penempatan iklan pada sebuah blog merupakan menjadi penunjang utama suksesnya bagi seorang internet marketting terutama yang menekuni bis nis marketting pay pec click misalnya adsense dan banyak contoh lainnya lagi karena pada sistem marketting payperclick iklan yang tampil dalam blog kita akan mendapat bayaran jika iklan tersebut di klik oleh visitor yang datang.

untuk itu proses penempatan iklan menjadi faktor utama didalam mengoptimalakan sebuah iklan, jika kita menempatkan iklan pada posisi yang baik maka nis caya nantinya visitor akan mudah melihat iklan dan mengeklik iklan yang kita pasang disebuah situs/ blog. tentunya kita harus menempatkan iklan di bagian situs yang mudah terlihat. oleh para visitor. pengiklan contohnya dibawah judul postingan blog

pada baris di bawah judul postingan blog penempatan iklan bisa sebelah kiri dan kanan dengan posisi tersebut maka iklan akan terlihat lebih cantik dan tentunya memiliki keuntungan sendiri bagi yang mempunyai blog terebut karena iklan akan mudah di klik oleh para visitor blog. tentunya. karena sistem promosinya mudah terlihat karena pada posisi dibawah judul postingan iklan akan mudah terlihat oleh para pengunjung blog.

contoh penempatan posisi iklan dapat dilihat pada gambar dibawah ini :

untuk memasang iklan di samping kiri tepatnya dibawah judul postingan seperti ini anda harus menambahakan kode sebagai berikut :

<div style='float:left;padding-right:12px;'>Letakkan kode iklan disini </div>

kode diatas adalah merupakan salah satu kode untuk meletakkan iklan disamping sebelah kiri dan di pastekan pada tempelate widget (diatas/dibawah data post>body) perhatika pada kode tersebut tulisan left yang di berikan warna putih, jika anda ingin menampilkan iklan di sebelah kana maka anda cukup menggantinya dengan right. dan pada angka 12 PX itu adalah border iklan dan jika anda ingin menggantinya maka rubahlah sesuai keinginan anda.

semoga bermanfaat bagi para fisitor sekalian yang telah berkunjung disini dan terimakasih telah berkunjug jangan bosan-bosan untuk balik lagi ya. karena setiap hari akan di update artikel yang menarik lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.