Home » » cara mudah mengenali tanda-tanda komputer/notebook yang terinfeksi virus berbahaya

cara mudah mengenali tanda-tanda komputer/notebook yang terinfeksi virus berbahaya

dalam dunia komputer nama Virus tidak asing lagi , tapi tidak usah takut karena virus yang menyerang komputer anda bisa tidak akan merusak komputer anda (Hard ward Computer) virus hanya bisa merusak program yang ada dalam komputer anda ( Software ). pengertian virus komputer  adalah Aplikasi atau program pada komputer yang bisa merusak program suatu komputer atau pun juga dapat merusak data dokumen yang terdapat pada komputer.

berbincang masalah virus para pengguna komputer sangat jengkel jika komputer yang kita gunakan terinfeksi virus pasti banyak sekali hal-hal yang terjadi bahkan data-data yang kita simpan dalam komputer bisa rusak semua. pada kesempatan yang sebelumnya admin computer informatoka telah share artikel tentang  Trik mematikan klik kanan pada komputer pada kesempatan kali ini admin akan share artikel yang berjudul cara mudah mengenali tanda-tanda komputer/notebook yang terinfeksi virus berbahaya bagi para sahabat semua yang belum tau tanda-tandanya bisa simak tautan dibawah ini :
1. komputer terlihat tidak normal seperti biasanya
2. komputer bisa menjadi lebih berat tidak seperti biasanya
3. muncul perintah-perintah aneh sendiri tampa perintah/tampa pengguna menyuruhnya
4. jika anda antivirus dalam komputer tidak muncul lagi di taksbar/ tidak bisa di gunakan lagi
5. muncul autorun.inf dimana-mana pada setiap folder
6. muncul folder yang tidak dibuat tiba-tiba ada dalam drive C/D/E dan tidak bisa dihapus atau jika dihapus muncul lagi.
7. folder-folder dalam komputer terhiden secara sendiri.
8. Drive C/D/E tidak bisa dibuka.
9. lektop sering bluwscreen mati hidup dengan sendirinya
10. Windows R, russak
11. yang jelas sering eror.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.