Home » » Perbedaan blog Nice dan blog gado-gado (campuran)

Perbedaan blog Nice dan blog gado-gado (campuran)

salam computer-informatika
pengunjung yang budiman sesuai dengan judul pada kesempatan kali ini admin blog Computer- informatika akan membahas seputaran postingan yang berjudul Perbedaan blog Nice dan blog gado-gado (campuran) dan pada kesempatan sebelumnya admin blog juga telah membahas seputaran postingan yang berjudul Cara Membuat Postingan blog yang digemari Pembaca jangan lupa dibaca juga ya?

dalam dunia blogging sering sekali kita menjumpai tautan dalam situs yang berbeda-beda ada situs yang membahas segala info dan ada yang situs/blog yang membahas seputaran khusus.dan blog yang membahas segala info postingan biasa disebut blog gado-gado atau campuran dan blog yang membahas satu tema dalam seputaran khusus biasa disebut dengan nama blog Nice.

kalau begitu apa perbedaanya dan keuntungannya antara blog Nice dan Blog gado-gado.
  1. Blog Gado-Gado
    • blog gado-gado lebih jelasnya membahas segala macam postingan, sedangkan blog Nice lebih membahas pada satu topick. jadu misalanya jika yang dibahas topic HP maka akan membahas seputaran HP dan tidak membahas hal lainya.
    • Blog Gado-gado lebih mudah untuk membuat postingan dari pada blog nice karena blogg gado-gado membahas segala macam topic dan mempunyai info seputaran yang luas, sedangkan blog khusus akan sedikit sulit membuat postingan jika seseorang kurang berpengalaman dari pada tema tersebut maka akan jarang update, karena memang akan sangat sulit karena hanya berputaran pada ruang lingkup tersebut.
    • Blog Gado-gado akan lebih banyak mendapat kunjungan visitor dari pada blog Nice. kenapa! karena blog gado-gado membahas informasi secara luas apa lagi kalau kita punya blog membahas seputaran isi dunia semua, karena manusia bermacam-macam tujuan dalam membuka dan memnggunakan internet, sesuai tujuan dan maksudnya tertentu, dan jika kita menyediakan otomatis mereka pun akan singgah ke dalam blog kita. sedangkan blog Nice membahas seputaran khusus jadi belum tentu para visitor akan mengunjungi blog anda, di karenakan seputaran informasi yang mereka cari tidak disediakan oleh blog anda.
    • Blog Gado-Gado akan terlihat kurang SEO di mata search engine di bandingkan blog Nice, karena mempunyai kata kunci yang tidak beraturan sedangkan blog Nice akan terlihat SEO karena mempunyai kata kunci yang beraturan jadi pihak search engine lebih mudah untuk memprediksikan blog anda, dan jika mempunyai tingkat dan metode yang sama antara blog Nice dan blog Gado-gado maka, bllog Nice akan lebih muncul paling depan di bandingkan blog gado-gado, karena blog nice lebih efektif.
    • blog Nice akan mempunyai daya saing yang tinggi jika di pasangi iklan karena iklan yang tampil akan lebih relevan dan mempunyai nilai klik dan tarif pembayaran yang tinggi, di bandingkan blog gado-gado.
    • yang jelas postingannya akan lebih banyak blog gado-gado dari pada blog nice.

    jadi diatas adalah salah satu contoh,  Perbedaan blog Nice dan blog gado-gado (campuran) jadi jika anda pemula ingin membuat blog, maka tentukan yang mana yang anda ingin gunakan Blog Nice ataukah gado-gado. terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa baca trik dan tips lainya dari blog ini.

2 komentar:

  1. kok cuma setengah gan ulasannya..??
    kalau punya sy sih termasuk blog ketoprak di campur gado2,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan cos tadi malam terlalu ngantuk gan tapi nanti Admin segera lanjutin kok thanks dah berkunjung

      Delete

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.