Home » » cara mudah ngeblog melalui ponsel android

cara mudah ngeblog melalui ponsel android

salam computer-informatika
pada kesempatan kali ini admin akan membahas seputaran blog yang berjudul cara mudah ngeblog melalui ponsel android pda kesempatan sebelumnya admin juga telah membahas seputaran blog yang berjudul membuat blog nice yang baik versi computer informatika jangan lupa di baca ya

seorang blogger yang aktif memang harus mengupdate blognya setiap hari bila perlu setiap waktu dan setiap detik, namun berbagai aktifitas sering sekali membuat kita tidak bisa  melakuakan semua itu, namun kemajuan technologi yang semakin pesat memungkinkan kita melakukan sesuatu yang bisa sering tidak mungkin. dan perkembangan technology juga telah membuat kita semakin mudah dan bisa ngeblog sekalipun itu kita dalam perjalanan kemanapun.



salah satu caranya agar kita bisa ngeblog dalam perjalanan jika anda pengguna sebuah ponsel android adalah dengan cara  mendownload software yang bernama google inc. google inc adalah sebuah software yang memang di rancang khusus untuk bagi para blogger. jadi ya.....walaupun tidak selengkap kita membuka pada sebuah PC namun cukup untuk bisa menerbitkan postingan ketika kita berada di sebuah perjalanan. atau anda juga bisa mendownload aplikasi blogger.inc.

cara menggunakan software ini sangatlah mudah dan pastinya anda langsung bisa deh di jamin, dengan begitu sesibuk apapun kita tetap saja bisa mempublikasikan sebuah postingan baru tidak harus selalu menghadap dengan PC pastinya.



demikian postingan yang bisa saya sampaikan saat ini untuk itu kami mengucakan terimakasih telah mampir di blog yang sederhana ini, semoga bermanfaat bagi para pengunjung sekalian.

2 komentar:

  1. siaaapp,,, thanks infonya,, sedikit tertarik saya untuk mendownloadnya

    ReplyDelete
  2. mksih gan...sangat bermanfaaat...sy msh newbie nih...mohon kunjungan dan sarannya k blog saya y...trmksih

    ReplyDelete

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.