Home » » kode HTML blog untuk rata tengah kiri dan rata kanan

kode HTML blog untuk rata tengah kiri dan rata kanan

salam computer-informatika
masih dalam seputaran blog kali ini pda kesempatan kali ini admin blog akan membahas seputaran topik tips ngeblog dengan judul kode HTML blog untuk rata tengah kiri dan rata kanan pada kesempatan sebelumnya admin juga membahas seputaran blog yang berjudul cara memasang kode HTML pada halaman Postingan blog jangan lupa di baca juga ya?

jika kita menulis mengetik pada lembaran kerja microsoft office pasti kita tidak asing dengan namanya rata tengah rata kiri, rata kanan dan rata kanan kiri, begitupun jika kita membuat postingan pada sebuah blog juga menggunakan rata kanan, kiri, tengah dan kanan kiri tetapi bagaimana jika kita ingin membuat rata kanan kiri pada sebuah HTML apakah harus sama dengan kita membuat rata kanan kiri kita menulis blog. tentunya berbedalah karena kode HTML adalah pemograman scrib bahasa di internet jadihanya menggunakan kata kode perintah dan nantinya bisa di crob dan dicerna oeh browser. untuk menampilkan dari pada kode tersebut.

kode rata kanan kiri sangat sering sekali digunakan untuk anda yang ingin mengolah sebuah blog, karena didalam pengeditan HTML misalnya pada Sidebar Widget, kita ingin meletakkan posisi di kanan, kiri dan tengah agar desain tampilanya tempelatenya cocok , begitupun juga dengan perombakan tempelate blog. juga sangat sering sekali digunakan.

hal ini sebenernya sanga disepelekan oleh para blogger karena di anggap tidak perlu, tetapi bagi seorang nwebe anda harus mengetahuinya bila perlu menyimpanya jadi ketika anda ingin merombak pada masalah tempelate anda tinggal pasang deh tidak perlu nyari lagi. browser ke kanan dan kekiri untuk mencari kode tersebut.

Kode HTML untuk rata tengah

<div style="text-align: center;">
pastekan kode HTML di sisni
</div>

Kode HTML untuk rata kiri

<div style="text-align: left;">
pastekan kode HTML di sisni
</div>
 
Kode HTML untuk rata kanan

<div style="text-align: right;">
pastekan kode HTML di sisni
</div>
 
Kode HTML untuk rata kanan kiri

<div style="text-align: justify;">
pastekan kode HTML di sisni
</div>
 
kode diatas merupakan kode untuk mengatur posisi HTML rata tengah, kanan, kiri / kanan kiri dan mudah-mudahan berlaku untuk semua kode HTML semoga bermanfaat bagi para pengunung sekalian yang telah mampir di blog yang sederhana ini.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.