Home » » Tips Upgrade Dark Barracks COC dan pasukan Dark Barracks

Tips Upgrade Dark Barracks COC dan pasukan Dark Barracks

Dark Barracks merupakan salah satu bangunan di Desa COC yang berfungsi untuk membuat pasukan atau melatih pasukan. jadi fungsinya sama dengan namanya barracks tetapi menggunakan dark yang berarti kegelapan jadi yang akan muncul adalah pasukan kegelapan yang akan siap menghancurkan Desa musuh.untuk mengetahui jenis jenis   Dark Barracks  dan juga biaya serta time limite upgrade  Dark Barracks bisa disimak pada postingan berikut ini : jangan lupa ya  baca juga Strategi Jitu Attack war TH 9 COC Dijamin Bintang 3 terbaru


Dark barracks level satu akan tesrsedia dan terbuka jika anda sudah berada pada  TH 7 di permainan game coc. dark barracks dalam game COC hanya berjumlah 2 unit. dalam permainan game COC dark barracks mempunyai tingkatan 7 level yakni dari TH 7 sampai TH 11. dan akan bisa diupgrade maksimal atau terakhir pada TH 10.

dark barracks dalam permainan game COC sangat penting sekali untuk diupgrade sampai maksimal ya gays, karena pada tingkatan permainan game COC pada level yang lebih tinggi misalnya TH 9, 10, dan 11 hampir 90 %, pasukan yang digunakan bersumber dari pasukan dark barracks, karena hanya pasukan kegelapan ini yang mampu meratakan base TH 9,10,11. jadi sangat di anjurkan bagi pecinta gam COC untuk mengupgrade dark barrack ini. dan pasukan-pasukan yang  yang bersumber atau dihasilkan oleh dark barrack  adalah  sebagai berikut :

baca Juga : Gila push Solo player Mobile legends secepat kilat naik mythic pakai cara ini


Minion



Minion adalah pasukan udara yang berbentuk seperti kalilawar (Kalong)  pasukan ini menyapu rata semua apa yang ada dihadapanya sasaran kategorinya sangatlah umum. jadi semua yang ada dihadapan minion ini akan di hancurkan, tetapi sayang pasukan ini kurang begitu kuat devensnya ditembak 2/3 kali oleh devens musuhpun langsung isthat (mati). apalagi levelnya masih rendah tetapi pasukan ini sangat cepat, untuk menghancurkan pertambangan musuh makanya disarankan jika membawa pasukan minion ini sebagai kolaborasi. dan minion ini difungsikan untuk membantu menghancurkan tambang musuh. agar proses pasukan lainnya lebih cepat menghancurkan devens musuh. tanpa harus menghancurkan pertambangan musuh. minion biasa di dapat pada town hall level 1 di TH 7, pertama kali anda beli akan mendapatkan minion.

Baca Juga :
cara mudah membunuh archer queen (AQ) dalam attack war lavaloon Game COC
level satu kita beli dari produk sistem COC
Biaya pembuatan    : 750.000 exilir
waktu pembuatan   :  3 hari
membuat pasukan  :  minion
=========================================================================

Hog Rider



Hog Rider adalah pasukan dengan identitas penunggang babi dan membawa hamer. kalau diindonesia adanya penunggang kuda hhhhhh, tetapi di dunia COC adanya penunggang babi. pasukan ini mempunyai damage attack yang cukup besar dalam proses penghancuran, dan dalam proses penyerangan juga tidak butuh menghancurkan pagar (wall) karena fungsi babinya adalah untuk melompati pagar.  sasaran utama dari pasukan ini adalah devens persenjataan musuh. jadi ketika pasukan ini diluncurkan sema devens persenjataan musuh akan di hancurkan terlebih dahulu baru menghancurkan tambang-tambang musuh. kelemahan pasukan ini pada bomb giand, arhecr queen dan wizard tower apalagi jika bom giant dipasang doble. maka ledakan dari bomb giant akan cepat mengurangi darah dari pada hog rider. karena pasukan ini dalam proses penyerangan Bergerombol. jadi paling efektif jika psukan ini dikombinasikan dengan golem dan jangan lupa kalau membawa hog rider bawa juga healing untuk sebagai penyembuh. hog rider ini bisa di dapat pada dark barrack level 2 dan masih berada di town hall level 7.

Upgrade
Biaya pembuatan    : 1.250.000 elixir
waktu pembuatan   :  6 hari
membuat pasukan  :  hog rider
========================================================================

Valkyrie



Valkyry adalah pasukan dengan identintas perempuan memakai baju orange  dan berambut orange dengan membawa kampak, wao seram ya. pasukan Valkyry ini proses menyerangnya dengan cara Berputar, dan sangat evektif jika bergerombol sasaran dari pada valkyry ini adalah keseluruhan baik tambang ataupun devens persenjataan musuh yang ada didekatnya tanpa ampun langsung di hancurkan sampai rata dengan tanah, sangat efektif sekali jika mengunakan spell rage, (amarah) karena akan menjadi valkyry tornado yang proses penghancurannya akan semakin cepat dan pergerakannya seperti tornado menyapu habis apa yang ada di hadapanya. pasukan ini memiliki devens pertahanya yang lumayan tangguh dibanding minion dan hog tetapi sayangnya dalam membuat pasukan ini dibutuhkan ruang space army camp yang cukup lumayan besar. yaitu 9. dibandingkan hog hanya 5 saja. dan pasukan ini dalam proses penyerangannya juga harus menghancurkan pagar (wall) jadi jika pagar atau wall musuh sudah maksimal maka sulit sekali di tembus oleh valkyry 100%. jadi jika anda attack menggunakan valkyry usahakan valkyrynya masuk didalam base musuh dan mengobrak abrik bagian dalam musuh, dan kombinasi wizard yang akan membantu meratakan hingga seratus %. disarankan untuk membawa spell healing, jump dan rage. untuk pasukan valkyry ini bisa anda dapatkan pada Dark Barracks  level 3 dan di town hall 8.

Baca juga :
base Mini max atau base prematur COC

Upgrade
Biaya pembuatan    : 1.750.000 elixir
waktu pembuatan   :  6  hari
membuat pasukan  :  valkyry
=========================================================================

Golem


golem atau biasa di kenal dengan manusia batu adalah pasukan yang bersumber dari pada dark barracks kenapa pasukan golem ini dikatakan manusia batu karena tekstur golem ini semuanya batu tubuhnya bentuk  menyerupai manusia. untuk itulah dikatakan sebagai manusia batu. golem sangat kuat defens pertahananya terhadap serangan musuh jadi walaupun musuh menyerang bertubi-tubi darah yang dimiliki golem sedikit keluarnya, sehingga kebanyakan klasher menggunakan golem sebagai tameng, selain itu juga golem jika darahnnya habis mau mati maka akan terpecah menjadi dua menjadi golem kecil (mini golem) seain itu juga  kelebihanya dalam proses pecahnya golem jika  ada segerombolan musuh yang menyerang golem tersebut maka segerombolan musuh tersebut akan kehilangan darah nyawa yang begitu banyak ketika golem pecah menjadi mini golem karena terkena serpihan pecahnya golem menjadi 2. sasaran yang diserang golem adalah devens persenjataan musuh. bukan tambang setelah semua persenjataan musuh berhasil di hancurkan barulah menghancurkan tambang. sayang sekali damage dari pada golem ini sangatlah kecil. apa lagi untuk menghancurkan pagar musuh (wall), kelemahan golem ini selain memeiliki damage yang kecil golem ini berjalannya juga cukup lumayan lambat. untuk itu sangat disarankan golem digunakan sebagai kombinasi pasukan dan fungsinya adalah sebagai pengicau atau tameng supaya persenjataan musuh  sibuk menyerang golem pasukan lain yang maju untuk menghancurkan persenjataan musuh. untuk medapatkan golem maka anda harus upgrade dark barracks level 4. dan masih berada di Town hall level 8.


Upgrade
Biaya pembuatan    : 2.250.000 elixir
waktu pembuatan   :  7 hari
membuat pasukan   :  Golem
=========================================================================

Witch

Witch juga bisa disamakan dengan manusia penyihir, jadi sangat efektif sekali digunakan dalam attack farming atau war. ciri-ciri witch ini adalah perempuan membawa tongkat dengan seragam abu-abu agak kebiruan dengan mata yang menyala dan ketika berjalan 2/3 langkah selalu memunculkan sihir yaitu tengkorak dari dalam tanah seperti wall breaker tapi tidak membawa bom. kelebihan witch ini devens persenjataan musuh akan disibukkan menyerang tengkorak yang dihasilkan dari pada Witch ini sementara witch menghancurkan persenjataan musuh dengan sihirnya. sasran yang diserang adalah semua base musuh baik persenjataan maupun tambang yang jangkuannya dekat dengan witch. kelemahnya berjalannya agak lambat devens pertahnanya juga kurang begitu kuat untuk itu bagi yang atack menggunakan Witch ini sangat di sarankan membawa healer. atau spel healing. untuk mendapatkan witch ini anda harus upgrade dark barracks level 5 dan harus berada di town hall level 9.

Baca Juga :
Strategi clan agar selalu menang saat perang war COC

Upgrade
Biaya pembuatan    : 2.750.000 elixir
waktu pembuatan   :  8 hari
membuat pasukan  :   Witch
=========================================================================

Lava Hound



Lava Hound adalah pasukan Udara yang berbentuk seperti Anjing Terbang tetapi tekstur tubuhnya seperti larva menyala, lava hound jika sudah hampir mati maka akan terpecah menjadi beberapa mini lava atau lava kecil. pasukan lava ini adalah jenis pasukan penyerang melalui udara dan sangat disarankan dikombinasikan dengan balllon atau yang disingkat sebagai pasukan lavaloon, target sasaran seerangan lava hound ini adalah Air devens setelah air devens hancur maka barulah devens senjata lain dan tambang, lava hound memiliki damage yang kecil dalam proses penghancuran tetapi memiliki devens pertahanan yang kuat. Untuk itu dalam kebiasaan attack lava hound digunakan sebagai tameng, untuk melindungi ballon dari serangan devens persenjataan musuh lebih spesifiknya air devens (rudal udara). kelemahan lava hound ini selain meiliki damage yang kecil juga memakan space army camp yang cukup besar yaitu 30. untuk itu biasa dalam proses attack hanya menggunakan 3/4 lava hound aja. untuk mendapatkan lava hound anda harus upgrade dark barracks level 6 dan masih berada di Town hall level 9.


Upgrade
Biaya pembuatan    : 3.500.000 elixir
waktu pembuatan   :  9 hari
membuat pasukan  :  lava hound
=========================================================================

Bowler


Bowler mempunyai ciri khas seperti manusia biru yang selalu membawa batu, bowler memilik damage attack yang cukup besar tetapi rentan terhadap semua jebakan dan serangan persenjataan musuh. bowler juga mempunyai jangkuan damage yang cukup luas dalam penghancuran, sangat efektif jika bergerombol. sasaran bowler ini adalah keseluruhan mana yang deket dengan jangkauannya pasti akan dihancurkan oleh bowler. sangat disarankan menggunakan spell rage untuk menunjukan amarah bowler. tetapi tidak bisa digunakan untuk menyerang pasukan cc udara. jika anda attack menggunakan bowler sangat disarankan menggunakan healer sebagia pelindung nyawanya. kekurangannya dalam membuat pasukan ini di perlukan biaya dark elixir yang mahal dan juga rentan terhadap senjata untuk mendapatkan pasukan ini anda harus upgrade dark barraks level 7 dna harus upgrade townh Hall level 10.

baca juga :



Upgrade
Biaya pembuatan    : 6.000.000 elixir
waktu pembuatan   :  9 hari
membuat pasukan  :  bowler
=========================================================================

semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan menambah pengetahuan di permainan coc, terimaksih telah berkunjung diblog yang sederhana ini dan jangan lupa share ya diakun media sosial yang anda miliki. kami mengucapkan beriu-ribu terimmakasih bagi para pengunjung yang budiman yang bersedia share artikel dari blog kami.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.