Home » » base Mini max atau base prematur COC

base Mini max atau base prematur COC

hallo sahabat computer informatika
kali ini kita akan membahas masih seputaran game ya dan juga kita akan membahas permasalahan base minimax dengan sub judul cara membuat base Minimax  atau base prematur COC

Minimax base atau base prematur COC adalah suatu base/ devens  dalam permainan game COC dengan Town Hall yang tinggi  dan sangat ringan devens pertahnannya serta  maksimal troops pasukannya. Akun Coc dengan base minimaks dalam game COC ini biasa diperuntukan untuk WAR. dan untuk donasi para member yang berada didalam suatu klan.

Baca Juga Gila push Solo player Mobile legends secepat kilat naik mythic pakai cara ini

base Minimax  atau base prematur ini juga merupakan suatu strategi didalam game COC. untuk memenangkan perang war karena kelebihan trops pasukannya yang maksimal sehingga dia bisa membackup  teman war dalam klan yan mengalami kegagalan perang war. tentunya yang bisa di backup akun prematur ini adalah Town hall yang adi di bawah base minimax tersebut. contoh anda mempunyai base prematur atau minimax dengan Town hall 11 maka anda bisa membeckup lawan war di Town Hall 10-1. begitupun jika anda berada padda base minimax TH 10 maka anda akan bisa membackup TH 9-1. dalam perang War dan seterusnya.


Klan yang memiliki mini max base warnya pasti sering lampu hijau atau sering meraih kemenangan, untuk saya sangat sarankan anda untuk melihat postingan saya yang berjudul Strategi clan agar selalu menang saat perang war COC tentunya untuk memasukan base minimax didalam suatu game ada cara dan strateginya agar klan kita unggul dan bisa meraih kemenagan saat perang war nantinya.

Base minimax jika diikutkan war akan mendapatkan musuh yang ringan dan lawan warnya Town Hall di bawah base mini maks yan kita miliki. tergantung dari tingkat kita memasang devens senjata base minimax yang kita buat. semakin rendah tingakat devens yang kita buat maka semakin rendah pula lawan war yan kita akan hadapi begitu pula sebaliknya. ok. sekarang kita telah mengetahui tengan  base minimax ya gays dan peranannya serta fungsinya didalam bermain game COC.  sekarang kita akan bahas tata cara dalam pembuatan base minimax.

CARA MEMBUAT BASE MINI MAX ATAU BASE PREMATUR COC.


jika anda memutuskan untuk membuat base minimax maka anda harus sabar dan sering melakukan loot elixir di karenakan base minimax mempunyai serangan yang sangat rentan akhirnya sangat mudah sekali di serang musuh dalam farming apalagi jika emas kita dah kelihatan menumpuk di base maka sasaran empuk buat lawan untuk menyerang base kita. langkah -langkah yang harus di perhatikan dalam membuat base minimax
  • Buat akun COC Baru
  • kemudian renungkan dan fikirkan kemudian putuskan sebelum anda membeli devens senjata dari pada base minimax.ini kita akan membuat total mini max atau semi minimax. saya sarankan untuk membuat semi mini max base. agar anda tidak putus asa dalam membuat base minimax.
  • .
  • jika  anda memutuskan untuk membuat base total minimax maka belilah senjata cuma canoon 1 saja dan jangan beli senjata lainya sampai TH 11. dan jangan di upgrade juga senjatanya yang diupgrada hanyalah troop pasukannya. sedangkan untuk tambangnya gold elixir darak elixir. serta tempat tambangnya gold storage elixir storage harus diups sampai maksimal. serata barrack dan  dark barrack  harus diups sampai selesai. belilah wall seperlunya saja. atau tidak sama sekali. raboratory dan juga up spell sampai maksimall.
  • .
  • jika anda memutuskan untuk membuat semi mini max maka anda boleh mengupgrade dan membeli semua senjata terkecuali jika nanti anda di TH 9,10 dan 11 jangan beli exbow, inveno dan meteor garden  dan devens senjata hanya di perbolehkan upgrade sampai TH 7 atau TH 6. dan tambang serta lainya boleh di  upgrade sampai maksimal. kalau masalah wall sih bisa di upgrad sampai maksimall.
  • .
  • dan troops apa yang harus di upgrade.... ini yang penting ya karena untuk kita bisa mencapai maksimal sampai TH 11, maka kita harus juga menentukan troops pasukan untuk loot elixir dan dark elixir tentunya, yang tidak menguras elixir dan dark elixir. dan yang lebih penting lagi kita juga harus menentukan pasukan yang akan kita buat war nantinya. karena tujuan kita membuat minimax ini kan untuk war jadi, kita harus tentukan juga troops pasukan apa yang harus saya upgrade yang jago tentunya buat war. jadi untuk membuat base minimax ini dengan cepat kita upgrade pasukan2 dan spell yang kita butuhkan aja jangan upgrade semua karena nanti akan memakan waktu lama dan juga kerja yang keras bagi anda dalam mencari elixir dan dark elixir sehingga belum sampai tujuan tuntas anda sudah bosan. terkecuali jika tujuan kita sudah tercapai sampai TH 11 maka barulah kita upgrade trops2 pasukan dan spell lainnya. agar maksimal juga.
  • `
  • oke, sekarang kita membuat base semi mini max. kita buat troops lavaloon sebagai troops war ya yang lagi tenar sekarang.  bermainlah COC upgrade devens semua Sampai TH 7. dan pasukan loot yang harus di upgrade adalah barcer (babarian dan acher  sampai maksimal) untuk loot elixir spell yang harus di upgrade spell petir dan spell nyawa.(healing) serta spell rage. dan pasukan war yang harus diupgrade adalah ballon dan minion. diluar itu di abaikan. jangan lupa beli babarian king (Heroo)
  • `
  • kemudian memasuki TH 8 belilah senjata baru uyang baru tersedia di TH 8 kemudian upgrade sampai devens senjata pada level Th 7. wallnya juga jangan lupa di beli ya gays.  naikan level pasukan BARCHER dan spellnya juga (healing, petir dan rage, serta poison karena udah mendapatkan spell poison) dan pasukan war lanjutkan upgrade levelnya : (minion dan ballon) upgrade babarian king sampai level 5 barulah anda menaikan TH 9. jangan lupa ya gays upgrade barack dan dark barrack sampai level maksimal kalau merasa berat pgrade semua upgrade 2 barrack dan 2 dark barrack sampai level maksimal
  • `
  • dan selanjutnya Naik Th 9 , belilah senjata baru dari TH 9 terkecuali EXBOW jangan di beli dan upgrade senjata itu sampai devens level 7. dan up lagi pasukan lottnya, pada TH 9 ini anda ketambahan troops pasukan war lagi satu yaitu lava. dan ketambahan spell haste dan Freez atau beku maka pasukan war yang harus diupgrade adalah : (lava, ballon, dan minion.) sedangkan pasukan farmingnya ( barcher, yang harus di upgrade) spellnya ( Petir, Healing, rage, posion, haste dan freez) pada TH 9 Ini kamu bisa membeli Acher Queen ( Hero). dan upgrade Acher queen kamu sampai level 6 aja. di TH 9 ini pasukan lavaloonmu sudah siap war bisa menghajar TH 9 hingga b3 sedangkan lawan war anda adalah TH 8 jadi anda bisa membantu temen clan yang mengalami kegagalan war. setelah persyaratan di atas maksimal semua maka naikan town hall 10.
  • `
  • ketika anda Town Hall 10. maka belilah devens senjata dan wall. terkecuali exbow dan inverno. dan upgrade senjata itu sampai devens level 7. jangan lupa ya disetiap TH sebelum anda menaikan TH pastikan Tambang elixir dan juga Tempat tambang maksimal. dan di townhal 10 buka lah terlebih dahulu barrck minner. berguna untuk loot dark elixir untuk TH 11 karen cukup mahal dark elixir di TH 11. untuk upgrade lava level 4 dibutuhkan 150.000 dark elixir. dan liga tropy yang baik untuk loot elixir adalah kisaran 1.400-2000. dan untuk loot dark elixir 1`700 - 3000. seusai untuk pasukan barcher dan miner. jadi pasukan farming : Barcher up maksimal di TH 10, sedangkan spell juga semua maksimal di th 10  dan pasukan war Minion Ballon dan Lava).
  • `
  • dan yang terakhir adalh TH 11, maka belilah senjata terkecuali exbow, inferno dan meteor garden. dan upgradelah  senjata tersebut sampai devens level 7. disini juga anda akan mendapatkan tambahan Herro yaitu Garden. ( grand warden ) dengan membutuhkan elixir sekitar 6.000.000 maka belilah dan upgrade.  jadi disinilah akhir perjalanan tujuan kita karena kita bisa upgrade lava level 4 maksimal dan ballon level 7. setelah itu tinggal anda mengupgrade pasukan2 lainya dan hero kelevel yang lebih tinggi.
  • `
  • dan yang terakhir adalah selamat base minimax anda telah jadi siap bertarung melawan th 10 -1.  dan ketika diikutkan war akan mendapatkan TH 9 yang belum maksimal jika anda mempunyai 3 aja base seperti ini maka dijamin pertempuran klan anda pada war log akn berbintang hijau.
`
ada sebagian teman yang bertanya lalu emas yang kita punya mau dibuat apa karena sering loot maka emas akan mendapatkan banyak kalau gak di pakek kan mubajir...salah satu jalan keluarnya adalah emas2 tersebut digunakan untuk membangun wall agar semakin kuat wall yang kita miliki. dan semoga bermanfaat bagi para pembaca dan jang lupa share ya jika merasa bermanfaat karena share anda sangat membantu kami terimaksih.

2 komentar:

  1. gimana caranya update balai kota tapi harus disuruh beli semuanya dulu ? gimana caranya

    ReplyDelete
  2. ya karena itu persyaratan yang harus di penuhi untuk update, maka apa yang menjadi persyaratna harus dipenuhi baru anda bisa upgrade

    ReplyDelete

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.