Home » » Hero Esmeralda, Build Item dan cara menggunakanya seperti pro player

Hero Esmeralda, Build Item dan cara menggunakanya seperti pro player

salam gamer, ok sobat setia pengunjung blog komputer informatika pada kesempatan kali ini kita akan membahas seputaran game mobile legends yang berjudul Hero Esmeralda, Build Item dan cara menggunakanya seperti pro player. jadi kita nanti kan mebahas build yang cocok buat si esmeralda dan juga tentunya emblem serta teknik menggunakanya biar menjadi player pro.


oke seperti biasa sebelum kita membahas ketingkat yang lebih jauh, seperti apasih hero Esmeralda hero esmeralda adalah hero bertipikal mage tank yang telah dirilis oleh montoon, dengan ciri khas seperti penari guys, tetapi jangan diremehin ya guys walaupun hero ini dengan skill sebagai penari, tetapi hero ini mempunyai damage yang sangat sakit guys dan juga bisa menyerap HP musuh untuk dijadikan sield untuk si esmeralda ini guys. dan parahnya lagi ulty dari si esmeralda ini menyebabkan Stuner beberapa detik, sehingga membuat team lawan begitu kerepotan. makanya tidak heran ya guys jika hero ini menjadi langganan banned bagi para gamer mobile legend. untuk mengenal lebih jauh hero ini guys mari perhatikan dan simak penjelasan hero ini guys :


Emblem dan Build Item sakit yang wajib digunakan hero Esmeralda ini.

untuk lebih jelasnya dalam settinng emblem dan build bagi hero esmeralda ini bisa perhatikan ulasan dibawah ini :


  1. untuk Emblem sendiri Esmeralda menggunakan Emblem mage ya guys.
    .
  2. Build yang pertama dibeli adalah sepatu Demon shoes, sepatu ini sangat recomended di beli untuk esmeralda, karena mempunyai 30 mana regen dan 40 movement speed, cocok untuk esmeralda yang boros mana dan memiliki pasif, jika mengeleminasi minion akan memulihkan mana 4% jika medapat asis akan meregenerasi mana 10 %
    .
  3. calamity reaper, wajib di beli kedua /pertama untuk si penari esmeralda ini, dikarenakan sangat berguna sekali untuk hero esmeralda ini diantaranya memiliki 70 magic power, 100 mana,30 mana regend dan 10% couldown reductions. dedangkan item ini juga memeiliki pasif setelah memberikan skill basick atack berikutnya akan meningkat 120 %, gila gak tu, serta movement speed sebesar 10 %. jadi cocok sekali dengan hero ini yang cara penggunaanya skillnya secara beruntun skill 1 dan skill 2.
  4. ice queen wan, item ini akan meberikan 75 magic power, 10 % lifeteal,150 mana dan 7% movement speed,  dari ketiga item tersebut ada yang berkaitan yaitu movement speed, dan mana regend, kenapa? karena hal tersebut sangat dibutuhkan untuk esmeralda. dikarenakan pasif esmeralda yang bisa menyerap  sield lawan ketika skill esmeralda mengenai hero musuh sedangkan musuh ketika ketemu esmeralda pasti milih lari, jadi dengan skill tersebut kita bisa mengejar dan tidak akan kehabisan mana regen.
    .
  5. holy cristal : memiliki 100 magic power untuk menambah damage esmeralda, bukan itu aja tapi pasif dari item ini meningktkan magic atack 25- 35 %.
    .
  6. Blood wings : item ini memiliki 150 magic power cukup besar ya dan juga memiliki 500 HP jadi hp kita akan menjadi lebih tebal. pasif item ini juga meningkatkan 1.5 hp untuk peningkatkan 1 magic power
  7. Divinie Glaive : 65 Magic Power dan pasifnya 40 %  magical penetrasi, serta akan meningkatkan efek unic ketika hp berada di 70%.
    .
  8. Setting emblem ini di gunakan ketika kita berada dalam posisi Win ya guys jika kita dalam posisi di tekan maka bisa combinasikan dengan devense oracle dan imortality serta devense lainya tergantung situasi.

combo skill dan cara menggunakanya Hero Esmeralda seperti pro player
  1. jika anda menjadi mid lianer maka anda harus sering roaming yag guys
    .
  2. gunakan skill seevesien mungkin, misalnya nie mengeluarkan ulty disaat yang tepat ketika musuh sekarat dan di prediksi kita bisa kill musuh, karena jika kita tidak cermat kita yang akan di kill musuh.
    .
  3. pastikan skill 1 dan skill 2 jika digunakan mengenai musuh. dan menyebabkan sield esmeralda meningkat.
    .
  4. hati2 dengan conter esmeralda misalnya musuh banyak menggunakan hero stuner, maka posisikan pada penempatan yang pas.
    .
  5. dalam war /dalam ganking gunakan ulty esmeralda ketika HP lawan dibawah 70%.atau lebih tepatnya sekitar hp lawan 50 %. karen skill esmeralda juga bisa digunakan untuk menghindari serangan musuh
    .
  6. kombo skill yang bagus menggunakan skill 3 skil 2 dan skil 1.
    .
  7. ketika sield warna putih esmeralda meningkat kejarlah musuh dan terus gunakan skill 1 dan 2 untuk menambah besar sield esmeralda dan tidak akan terputus selama skil 1 dan 2 mengenai musuh terus menerus.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.