Home » » Hero Jawhead, Build Item dan cara menggunakanya seperti pro player

Hero Jawhead, Build Item dan cara menggunakanya seperti pro player

salam game bos, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tips mengenai Hero Jawhead, Build Item dan cara menggunakanya seperti pro player, bagi para pengunnjung yang suka ngegame mobile legends, 

sebelum kita menuju kepembahasan yang lebih jauh, yuk kita kenali dulu ciri-ciri hero jawhead dalam mobil legends, hero jawhead adalah hero figter dalam game mobile legends yang mempunyai ciri-ciri seperti robot, dengan ciri khas menembaki misil kepada hero lawan, hero fighter jawhead ini memiliki kelebihan dan kekurang masing-masing diantaranya, jawhead memiliki stun, damagenya sangat sakit, dan juga unggul didalam roaming tetapi kekurangan dari hero ini regend HPnya kurang bagus, kemudian lemah jika dikroyok, beberapa hero.sekarang kurang lebihnya kita mengetahuikan gimana cirikhas hero jawhead tersebut.

Ulasan Skill Hero jawhead. 
untuk lebih jelasnya masalah kelebihan dan kekurang skill dari pada hero jawhead ini mari perhatikan ulasan yang berada pada gambar berikut :


Spell, Emblem dan Build item paling sakit yang cocok untuk Hero fighter jawhead

berbicara masalah build item sih sebenrnya tergantung dari pada hero lawan jika lawan menggunakan mage 2 maka kita juga harus menggunakan anti mage, jika musuh banayk hero core maka kita harus full damage. 

  1.  Emblem asasin karena memiliki critical dan juga coldown serta movement speed yang tinggi.
    .
  2. sepatu rapid boots, sepatu ini sangat berguna sekali karena membantu sprint si robot imuet jawhead, dan sesuai dengan skill no 2 jawhead yang membuat jawhead berlari lebih kencang sepatu ini mempunyai kelebihan tambahan 80 movement speed,serta memiliki pasif : jika lawan terkena damage maka movement speed lawan berkurang sebesar 40 dan berlangsung sekitar 5 detik.
    .
  3. Blade Of the Heptaseas, item ini wajib sekali di belikan untuk jawhead ke 2 kali kenapa karena damage jawhead akan terasa sangat sakit dirasakan oleh hero lawan baik hero core maupun tank. dengna intem ini si jawhead bisa combo skill sekali mati kepada hero core lawan, di level dan gold yang sama.
    .
  4. Endles battle, digunakan untuk regend HP dan juga regend mana serta penambaha HP pada Hero itu sendiri, selain itu juga bisa menambah coldown reduction sebesar 10 %. pasifnya dari pada item ini adalah : setelah menggunakan skill basic atak berikutnya akan memberikan extra 85% phisical attack. juga 5 % movement speed.
    .
  5. untuk item yang ketiga tergantung posisi permainan jika kita dalam posisi menang atau posisi menekan maka belikan item Blade of Despair, karena memiliki kelebihan 5 movement speed dan 170 physical attack, serta pasif dari pada item ini adalah jika menyerah  musuh dengan HP dibawah 50 %, maka damage akan meningkat 25 %. berbeda jika kita dalam posisi di teka maka kita harus memperiottaskan devense seperti contoh antena sield jika hero mage mereka unggul atau brute force breast palte jika hero mm/fighter yang mempunyai damage physical attack unggul.
    .
  6. scarlet phantom jika kita dalam posisi menang atau posisi menekan karena bisa menambah attack speed dan juga critical. tetapi jika kita dalam posisi di teka maka kita harus memperiottaskan devense seperti contoh antena sield jika hero mage mereka unggul atau brute force breast palte jika hero mm/fighter yang mempunyai damage physical attack unggul.
    .
  7. Bersekers fury  jika kita dalam posisi menang atau posisi menekan karena bisa menambah critical change dan damage. jika kalah kita juga harus menggatinya dengan devense
  8. Stun, Dengan spell ini kita akan mudah lock hero core musuh, karena kita diuntungkan dangan 2 stun, dan hero core musuhpun tidak bisa akan lari.
Combo Skill dan cara menggunakan Hero Jawhead seperti pro player

jawhed adalah tipe fighter yang mempunyai damage sakit di erly game oleh karena itu kita mainya harus sebagai berikut :
  1. Bermain sistem permainan tipekal Erly game (cepat)
  2. rajin roaming membersihkan minion dan rajin ikut war, 
  3. dan ketika war lock hero musuh seperti marksman atau mage.
  4. sering-seringlah rusuh hero core lawan seperti marksman dan mage, dengan tujuan agar hero core lawan tidak bisa berkembang
  5. selalu mensuport team saat gangking, dimana ada pertempuran segerahlah membantu, 
  6. Combo untuk lock hero core musuh sekali mati adalah, skil 2, skil 1 dan skil 3, kemudian tekan spell stun dan kemudian tekan stun injector (skil lempar) dengan 2 stun maka hero core musuh tidak akan bisa bergerak.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.