Home » » Hero guinevere, build item dan cara menggunakannya seperti pro player

Hero guinevere, build item dan cara menggunakannya seperti pro player

salam sobat game pada kesempatan kali ini admin akan mengulas masalah  Hero guinevere cara menggunakannya seperti pro player setiap pemain moba, pasti ingin menjadi pemain pro sebuah hero itulah yang menjadi tujuan seorang gamer, karena dengan kita menjadi seorang pro player tentunya harapan kita untuk memenangkan sebuah pertandingan sangatlah besar,

hero guinevere adalah sebuah hero figter mage yang telah dirilis oleh moonton didalam sebuah game mobile legend, hero ini termasuk hero yang mempunyai damage luar biasa sakit, dan sangat recomendeed untuk dipick dalam sebuah pertandingan rank. Maka tidak heran jika hero guinevere ini, menjadi langganan baned bagi pemain mobile legend. karena diperhitungkan dari damage dan skill stun yang sangat berbahaya, hero ini menjadi rebutan para gamer. dan menjadi figter yang tergolong unggul. untuk lebih memahami pasif HP dan skill hero guinever bisa anda lihat pada gambar berikut ini

Baca Juga : Hero Esmeralda, Build Item dan cara menggunakanya seperti pro player


Ulasan emblem, spell  Build item   hero guinever

Hero fighter Guinever memiliki skil yang unic, diantaranya skil satu memberikan atau menyerang lawan dengan serangan long magic, dan musuh yang terkena serangan guinever akan menjadi slow beberapa detik, sedangkan untuk skil ke dua guinever guinever akan menyerang dengan cara melompat  menuju musuh dan musuh yang terkena lompatan hero guinever ini akan menyebabkan knock up (terpental keatas ) sementara musuh terpental keatas tinggal anda gunakan skil ketiga,

skil ketiga sendiri dari hero guinever ini adalah berputar sambil menendang diatas udara, jadi musuh yang terkena knock up dari skill dua di tambah skill tiga maka knock up guinever akan bertmbah selama 2 detik, maka  musuh akan mendapat damage berkali2 diatas, dan selama guinever berhasil knock up musuh diatas dengan skill 3 maka guinever akan imun terhadap semua cord control untuk
Ulasan emblem, spell  Build item   hero guinever dapat dijelaskan di bawah ini :
  1. Emblem yang digunakan Guinever yaitu Emblem Mage
    .
  2. sedangkan Spell yang popuar digunakan Hero guinever adalah Exequite
    .
  3. untuk settingan Build Item sendiri tergantung pada lawannya sendiri, bisa menyesuaikan tapi biasa direcomendasikan sebagai contoh dibawah ini :


  4. pertama seperti biasa kita menggunakan sepatu mana karena hero  ini menggunakan mana lumayan boros
    .
  5. kedua lightning Truncheon, item ini akan memberikan tambahan 75 magic power, 300 mana dan 10 % couldown, pasif dari pada item ini adalah setiap 6 detik magic skill berikutnya akan memberikan extra magic damage kepada 3 lawan yang bersekala dengan mana hero, jadi lebih tepatnya cocok dengan guinever yang skilnya sering sekali couldown, dan juga efek skilnya yang bisa knockup lebih dari 1 hero. atau juga anda bisa mennggantinya dengan calamity reaper. karena memiliki pasif yang basic attac berikutnya akan memberikan true damage tambahan sebesar 120 %.
    .
  6. ketiga fleeting time item ini akan memberikan tambahan 70 magic power dan 15 % couldown reduction. pasif dari pada item ini adalah ketika mendapat asist maka couldown skill ultimate dari pada hero akan berkurang sebanyak 35 %, sangat direcomendasikan untuk hero guinever karena jika couldown semakin berkurang maka hero guinever ini akan sering sekali mengeluarkan ultimatenya.
    .
  7. keempat concentrated energy item ini memiliki 70 magic power dan 700 hp pasif dari pada skill ini adalah memiliki magic lifeteal sebanyak 25 persen, dan mengalahkan 1 hero musuh maka akan memulihkan HP sebesar 10 %. jika digunakan hero guinever maka sangat cocok untuk magic lifesteal. dan menambah ketebalan HP guinever. selain itu efek dari pada knockup guinever sangat cocok karena satu kali combo skil 2 dan skil 3 HP guinever akan naik 100 %.
    .
  8. kelima Divine Glaive item ini memiliki 65 magic power dan 40 % magical Penetrasi serta pasif dari pada skill ini adalah ketika HP lebih dari 70% maka efeck unic akan meningkat sebesar 30 %. cocok sekali digunakan guinever karena selain menambah damage yang semakin sakit juga karena guinever memiliki efec unik
    .
  9. yang terakhir/keenam Blood Wings pasti tidak sing lagi dengan iteng tidak mempunm ini yang memiliki 150 magic power dan 500 HP, cocok sekali digunakan semua mage, untuk penetrasi damage yang lebih sakit.
cara menggunakannya Hero guinevere seperti pro player

Guinevere adalah salah satu hero ya tingkat kerumitanya standar, tidak terlalu susah dan sebaliknya tidak gampang juga, untuk lebih memahami gimana penggunaan dari pada hero ini dapat disimak pada ulasan berikut ini :

Baca juga : Fighter Masha Hero Baru Mobile legend Gila HP 3 Bar Anti mati
  1. senjata utama dari hero ini adalah basic attac dan skill pasif, jadi bermainlah secara aman pada menit-menit awal terlebih dahulu, fokus farming dan mengumpulkan gold dan exp, setelah 1 atau 2 item telah  jadi, barulah bermain agresif mulai menciduk hero core lawan, karena guinevere  ini sangat enak digunakan sebagai penciduk hero core.
    .
  2. jangan lupa untuk spam terus skil 1 karena selain meberikan magic damage dan efek slow skil 1 dari pada guinevere ini juga akan mengurangi CD dari skil 1 dan skil 2 serta skil 3, sehingga kita akan lebih sering menggunakan ultymate dari pada hero tersebut.
    .
  3. walaupun guinevere ini memiliki skil kabur, (bayangan penipu) ingat jangan sembarangan loncat ke tengah-tengah musuh tanpa ada backup dari teman kita, atau tank, selalu spam dengan skil 1 kemudian tunggu moment yang pas atau darah musuh sisa 60% barulah gunakan skil loncatnya  dan ultimate. auto mati seklai kombo hero lawan. apalgi ditambah exequite.
    .
  4. perlu diingat walaupun guinevere mempunyai damage dan regend yang besar, tetapi HP dari guinevere juga tipis jadi kalau kita gunakan skill loncat dan ultimate sembarangan bukan kita yang bunuh musuh tapi kitalah yang akan dibunuh oleh musuh.
    .
  5. hindari basick attack langsung dengan hero fighter seperti alucard dll dan juga maksman jika dalam kondisi late game kecuali kalau kita memang menang gold. dan item.
  6. jika dalam kondisi late game gunakan team sebagai pembuka war, dan posisikan guinever sembunyi dirumput, tetapi masih dalam jangkauan war dan ketika posisi musuh berkumpul dan darah musuh sisa 50 - 40 persen maka gunakan skill 2 dan kemudian ultimate, maka bisa dipastikan peran guinever sempurna.
    .
  7. bijaklah dalam menggunakan skill 2 , lihat kondisi lawan karena skill 2 ini cukup lama couldownya. jika dirasa tidak mampu untuk mengeliminasi musuh maka anda bisa gunakan skill 2 ini untuk kabur menghindar dari targetan musuh, yang mengincar anda.
    .
  8. untuk kombo sendiri dari pada hero guinever ini bisa digunakan skill 2 (lompat dan knock up) kemudian skill 3 (ultimate) dan basick attack kemudian skill 1  jika dirasa tidak mampu maka gunakan bayangan untuk kabur. karena jika kita menggunakan kill 2 dan ultimate pakek skill 3 maka akan masih tersisa waktu dari skill 2 untuk mengeluarkan bayangan. yang tujuannya untuk mengicau musuh dan menjauh.
    .
  9. sering-seringlah berlatih untuk lebih memahami karakteristik hero guinevere ini dan mempraktekannya dirank jika dirasa sudah cukup.
demikian ulasan mengenai  Hero guinevere, build item dan cara menggunakannya seperti pro player, semoga bisa bermanfaat bagi para pengunjung sekalian. dan jangan lupa baca tips-tips menarik dari blog sederhana ini terimaksih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.