Home » » Strategi Jitu Attack war TH 8 Game COC Bintang 3 terbaru

Strategi Jitu Attack war TH 8 Game COC Bintang 3 terbaru

Hallo sobat komputer informatika pada kesempatan kali ini admin akan memposting sebuah artikel lagi masih seputaran game COC ya, yang berjudul Strategi Jitu Attack war TH 8 Game COC  Bintang 3 terbaru, TH 8 merupakan salah satu TH yang memiliki urut nomer satu dalam perang war. karena pengguna COC banyak sekali yang memiliki TH 8 di bandingkan TH lainnya untuk itu bagi yang mempunyai kesusahan di TH  8 dalam hal ini masalah attack war maka bisa menyimak ya tautan berikut nanti agar mudah mudahan anda bisa terbantu dengan postingan kali ini yang menyangkut Attack war Di TH 8.

didalam attack war game coc, sangat penting kita harus cermat melihat base musuh dengan tujuan  apa agar kita bisa menentukan troops pasukan apa yang cocok untuk dibawah menyerang base musuh, dalam prihala ini attack war. karena ada base musuh yang memanga disengaja anti serangan udara tetapi lemah oleh serangan darat begitupun sebaliknya jika kita menggunakan serang darat tidak bisa tembus maka kita bisa gunakan serangan udara untuk menebas base lawan kita.



dalam attack COC jika kita atau teman kita telah attack 2 kali dengan troops yang sama maka kita jangan mengulanginya dengan troops yang sama untuk ketiga kalinya karena akan menghasilkan poin yang sama juga, contoh pasukan kita atau teman kita udah menyerang menggunakan troop pasukan udara cma dapat b1, misalnya dan penyeranga ke dua oleh teman dengan troops udara dengan komposisi yang sama hanya mampu mendapt b2, maka ketiga kalinya kita gunakan troops darat untuk meratakan base tersebut. karena bisa mungki base tersebut memang di rancang khusu untuk troops anti serangan udara.

baca juga :  Strategi Jitu Attack war TH 9 COC Dijamin Bintang 3 terbaru

Teknik dan Komposisi Attack war Th 8 menggunakan Dragon

teknik dragon ini untuk war TH 8 sangat popular sekali hampir 70% pemain game COC menggunakan teknik ini untuk attack war. tapi kembali lagi pada kejelian kita melihat suatu base musuh  karena tidak semua base TH 8 mampu kita hancurkan dengan pasukan dragon ini. untuk itu menggunakan teknik ini mari kita lihat komposisi pasukannya dan pola teknik menyerangnya
  • 10 dragon 
  • 2 spell petir (ligtning) level 5
  • 1 spel amarah (rage)
  • 1 spell gempa (eart)
  • 5 ballon level maksimal (cc clan)
  • 1 spell haste.
Atau juga bisa menggunakan komposisi troop pasukan ini jika base lawan memiliki air devens posisi di tengah dan susah di jangkau dan juga jebakan udara semua di tengah
  • 9 dragon
  • 4 ballon 
  • 2 spell petir (ligtning) level 5
  • 1 spel amarah (rage)
  • 1 spell gempa (eart)
  • 1 spell haste. (cc klan)
  • 5 ballon level maksimal (cc clan)
Teknik attack warnya :

pertama-tama kita layout posisi base lawan dulu, dan setelah itu kita analisa sesuai pasukan kita perhatikan air devens musuh dan air swiper musuh, usahakan jangan melawan air swiper musuh. karena jika kita melawan air swiper musuh maka dragon kita akan kalang kabut. karena tersembur angin air swiper.

base TH 8 mempunyai 3 air devens jatuhkan spell petir dua untuk menghancurkan air devens kemudian tambahkan spell gempa satu maka airdevens 1 sudah hancur.  tinggal 2 airdevens musuh. perhatikan bagian pojok kanan kiri kanan biasanya di pasang builder hut, emang disengaja untuk mengecoh lawan. jika iya gunakan 2 dragon untuk menghancurkanya kemudian disusul jatuhkan dragon dengan posisi sejajar rata pada bagian tempat yang dekat airdevens  yang tersisa 2 tadi. agar bertujuan dragon masih memiliki darah yang cukup untuk menghancurkan air devens. 

kemudian jika cc musuh keluar menyerang dragon anda maka gunakan spel rage untuk menyepel dragon anda, agar cc musuh cepat mati kemudian jatuhkan cc ballon usahakan cc balon bisa memasuki bagian tengah dan bisa menghancurkan air devens. gunakan spell hate untuk mempercepat gerakan ballon.

ketika dragon sudah kira2 menghancurkan 40/50 % base lawan maka jatuhkan babarian king di bagian pinggir untuk menghancurkan tambang musuh usahakan meletakan babarian king dekat archer tower / wizard tower dengan tujuan agar archer/wizard tower mengincar babarian king dan mengabaikan dragon. giliran dragon yang akan menyapu rata semua base musuh.

dalam teknik dragon ini paling evektif jika penyerangannya menghindari air swiper, menjatuhkan semua troops dragon pertama dekat dengan air devens dan juga dekat dengan deretan devens senjata acher tower /wizard tower. intinya pertama2  dragon mudah menjangkau airdevens untuk segera dihancurkan.

Teknik dan Komposisi attack war th 8 menggunakan Hog rider

Hog rider ini adalah salah satu pasukan tangguh yang digunakan untuk attack war TH 8  dan juga TH 9

teknik atack war menggunakan Hog rider merupakan, formasi yang sangat bagus untuk memenangkan attack war dalam perang clans, karena hogrider merupakan salah satu pasukan yang sangat direcomendasikan, dengan kelincahan sang rider menunggang hog, maka persenjataan musuh akan sangat mudah dihancurkan, karena incaran pertama bagi sang hog rider adalah persenjataan base musuh, baru bangunan base.

Formasi yang drecomendasikan dalam attack war menggunakan hog rider. 

Archer sisa (tergantung Kapasitas Army Camp Anda) ( jika Anda mengisi cc dengan naga)  32 Hogs Level 3(atau Level 4) + (28 jika Anda mengisi cc dengan Hog)  Clan Castle: Naga atau Hog selama babi yang lvl 3-4 atau lebih bagus level max kalau bisa.  Spell: 2 Spell kuning atau Healing dan 1 spell rage (ungu kemarahan)jangan yang lain karena hog sudah memiliki Damage yang tinggi dan speed yang mumpuni.

Tehnick Attack war.

pertama-pertama pancing CC lawan dikuatirkan CC lawan menggunakan pasukan udara, karena hog rider tidak bisa menyerang pasukan udara. kemudian, setelah CC lawan keluar maka gunakan spell poison untuk meracuni CC lawan dan membuat pergerakan cc lawan melambat, kmudian kita keluarkan acer queen untuk menghabisi CC lawan.

selanjutnya, keluarkan hog rider 14, dari sudut kanan dan 15 untuk  sebelah kiri, di tengan keluarkan CC kita sambil dibantu babarian king. sisakan minimal 3 hero hog rider untuk menjaga-jaga jika ada bangunan yang terpisah sehingga kita dibatasi dengan limite waktu. perhatikan pergerak hog rider jangan sampai hog rider terkena jebakan ranjau boom, gunakan spell healing sebagai penyembuh ketika hog rider nyawanya sisa 30%.

dan ketika pergerakan hog rider masuk dalam pertengahan base musuh maka gunakan spell rage, guna untuk mengeluarkan amarah hogg, rider dan juga guna untuk mmbuat pergerakan hogrider semkain kuat dan cepat.

untuk spell healing yang terakhir gunakan ketika base berada dalam kehancuran 80 %, dan pastikan untuk mengeluarkan ultimate dari babarian king. lihat posisi pasukan hog rider, jika sudah 95 % senjata base musuh hancur dan kita prekdiikan pasukan hog rider tidak mampu untuk menghabisi sampai seratus %, karena darhnya hampir mati lepaskan Pasukan yang sisa 3-4 biji tadi untuk membantu pergerakan pasukan. lepaskan secara bergroup 1 group 2. tujuannya jangan sampai terjebak oleh jebakan Fer lompat.

dan selamat mencoba semoga bermanfaat bagi para pengunjung sekalian. jangan lupa baca seputaran artikel game lainya diblog yang sederhana ini terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang budiman Admin tidak selalu Online jadi dalam berkomentar di mohon gunakanlah kata-kata yang baik dan tidak SPAM , dalam berkomentar juga di mohon untuk menyesuaikan dengan isi postingan yang di baca terimakasih atas partisipasinya.